Call +628115280066 

JEPANG MEMBERIKAN PELUANG KERJA BAGI ALUMNI AKBID BETARA

AKBID Betara Menerima Kunjungan Delagasi Jepang

Palangka Raya, Peluang Kerja dijepang terbuka Bagi alumni Akbid Betang Asi Raya palangka Raya, Akademi Kebidanan Betang Asi Raya Mempersiapakan Calon lulusan yang dapat bekerja di dalam dan luar negeri serta dapat berdaya saing tinggi.

Momen Pengenalan Kehidupan kampus bagi mahasiswa baru tahun 2023 Menghadirkan pemateri dari jepang yaitu Mr. Toru Inoue Sebagai Assistant to the president and head of the foreign department dari WAKO-KAI Medical Group yang disiap memberikan jalur untuk alumni Akbid betang Asi Raya untuk Bekerja Sebagai tenaga Kesehatan Di Jepang, dengan menjalani pelatihan Bahasa 1 sampai 2 tahun sebelum bekerja di University kurioka gakuen jepang Dan berpeluang mendapatkan beasiswa.(27/09/23)

Belajar Bahasa serta Bekerja Bisa Dilakukan Bersama Guna mendapatkan Kualifikasi Medis nasional Dijepang untuk mencapai masa depan sejahtera begitu yang disampaikan Mr. Toru Inoue. Pemberian informasi Tentang peluang kerja dijepang diberikan Lebih awal kepada peserta PKKMB tahun 2023 dan Alumni Yang diundang Secara Daring.

Adapun Peserta yang berhadir secara Luring Maupun Daring Kurang Lebih 100 Orang. Dalam paparannya Mr. Toru Inoue memberikan semangat bagi Mahasiswa baru dan alumni Akbid Betang Asi raya dalam Mengejar mimpi mereka untuk mencapai Kehidupan yang sejahtera, asalkan ada tekad dan kemauan yang sungguh-sungguh pasti ada harapan bagi mereka yang bermimpi bekerja diluar negeri.

Jemput Mimpi Menjadi Bidan dan Bekerja Dijepang Bisa Di wujudkan Di Akademi Kebidanan Betang Asi Raya.

Facebook
WhatsApp

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
Open chat
1
Scan the code
Halo, ada yang bisa kami bantu?