Call +628115280066 

PERAYAAN ULANG TAHUN KEMERDEKAAN INDONESIA KE-79 DI AKADEMI KEBIDANAN BETANG ASI RAYA

Palangka Raya. Dalam suasana penuh semangat patriotisme, Akademi Kebidanan Betang Asi Raya menggelar upacara bendera memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan RI. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh mahasiswa, dosen, dan Tenaga Kependidikan.  Kegiatan yang berpusat digedung perkuliahan akademi kebidanan betang asi raya jl. Pangeran samudra no. 100 kota Palangka Raya.Melalui perayaan ini, civitas akademika AKBID BETARA menunjukkan rasa cinta terhadap tanah air dan semangat untuk terus berkontribusi bagi bangsa.(17/08)

Ibu Anggrita Sari, selaku pembina upacara, yang dalam pidatonya menyampaikan pesan penting kepada seluruh peserta. “Hari ini, kita merayakan kemerdekaan negara kita yang tercinta. Namun, jangan lupa bahwa kemerdekaan sejati tidak hanya berarti bebas dari penjajahan fisik, tetapi juga merdeka dari kebodohan dan segala bentuk keterbelakangan lainnya,” ujar Ibu Anggrita.

Perayaan ini tidak hanya bertujuan untuk memperingati kemerdekaan, tetapi juga untuk membangun semangat persatuan dan kesatuan di lingkungan akademi. Di akhir acara, hadiah diberikan kepada para pemenang lomba, dan suasana kekeluargaan serta semangat kebangsaan semakin kental terasa di antara seluruh peserta.

Dengan perayaan yang meriah ini, Akademi Kebidanan Betang Asi Raya berharap dapat terus menginspirasi dan memotivasi generasi muda untuk selalu berkontribusi positif bagi negara, mewujudkan kemerdekaan sejati melalui pengetahuan dan keterampilan yang terus berkembang.(MAS/HUMAS).

Facebook
WhatsApp

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
Open chat
1
Scan the code
Halo, ada yang bisa kami bantu?