Call +628115280066 

IMPLEMENTASI TRI DHARMA

IMPLEMENTASI TRI DHARMA PERGURUAN TINGGI MELALUI KERJA SAMA DAN BENCHMARKING INSTITUSI PENDIDIKAN DENGAN STIKES WD HUSADA DAN UNIVERSITAS PAMULANG

Tanggerang, Tri Dharma Perguruan Tinggi merupakan tiga bentuk tugas yang harus dilaksanakan oleh setiap perguruan tinggi, yaitu pendidikan dan pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Melalui kerja sama ini, kedua belah pihak berharap dapat mengembangkan dan meningkatkan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi di institusi masing-masing.(29/05)

Benchmark yang dimaksud dalam kerja sama ini adalah standar spesifik yang ditetapkan untuk perbandingan dan penilaian performa Akademi Kebidanan Betang Asi Raya (AKBID Betara) dan Politeknik Kesehatan Borneo Citra Medika (Poltekkes BCM). Tujuan dari benchmarking ini adalah untuk membantu kedua institusi dalam mengidentifikasi area yang memerlukan perbaikan dan mengevaluasi efektivitas strategi yang telah diimplementasikan.

Kegiatan ini dihadiri langsung pembina akademi kebidanan betang asi raya dan politeknik kesehatan borneo citra medika serta LPK Pusat   Internasional Study Connect yaitu Ibu Hj Eko Susilawaty Selaku Pembina yayasan Medika Nusantara Semesta (MNS) dan sekaligus Owner RSU BCM TANAH LAUT serta klinik di beberapa tempat di Kalimantan Serta Ibu Anggrita Sari S.SiT., M.Pd.,M.kes.,CIT.,P.HD. sebagai direktur internasional study connect. Hadir juga Ketua Yayasan Sasmita Jaya universitas pamulang Bapak Dr. Pranoto, S.E., M.M, Yayasan Widya Dharma Husada Tangerang Ibu dr. Safitri Rahayu, MARS,  Ketua Stikes Widya Dharma Husada Tangerang Ibu Ns Riris Andriati, S.Kep., M.Kep., PhD. dan wakil rektor II bapak Dr. Subarto, M.Pd beserta tim.

Kerja sama ini juga mencakup ekspansi AKBID Betara dan Poltekkes BCM. Dengan dukungan dan bimbingan dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Widya Dharma Husada (STIKES WD Husada) dan Universitas Pamulang, kedua institusi berharap dapat memperluas jangkauan dan meningkatkan kualitas program pendidikan yang mereka tawarkan.

Secara keseluruhan, kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat di AKBID Betara dan Poltekkes BCM, serta membantu kedua institusi dalam merencanakan dan menerapkan strategi ekspansi yang efektif .(MAS/HUMAS).

Facebook
WhatsApp

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
Open chat
1
Scan the code
Halo, ada yang bisa kami bantu?