Call +628115280066 

Penyerahan SK dan Alih kelola Akbid Betara

Penyerahan SK Penyelenggaraan Perguruan Tinggi Politeknik Kesehatan Borneo Citra Medika Dan Penyerahan Akta Alih Kelola AKBID BETARA.

Ibu Hj. Eko Susilowati dan Ibu Anggrita Sari bersama Dr. Drs. M, Akbar (Kepala LLDIKTI Wilayah X Kalimantan.

Banjarmasin, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah XI Kalimantan Menyerahkan Surat Keputusan (SK) Izin Penyelenggaraan Perguruan Tinggi dari Kementerian Pendidikan, kebudayaan, Riset dan Teknologi kepada Yayasan Medika Nusantara Semesta. Surat Keputusan (SK) Politeknik Kesehatan Borneo Citra Medika itu Diserahkan Langsung Pada Hari Senin, 6 Mei 2024 di kantor LLDIKTI XI Kalimantan Di Banjarmasin. Kepala LLDIKTI Wilayah XI Kalimantan Menyambut baik dan merekomendasikan untuk segera melaksanakan pengusulan kepada Kementerian Pendidikan, kebudayaan, Riset dan Teknologi.

Dengan Diserahkannya SK Penyelenggaraan POLTEKKES BCM dan rekomendasi akta alih kelola AKBID BETARA memberikan angin segar kepada masyarakat di kalimantan tengah dan kalimantan selatan dalam peningkatan kualitas penyelenggaraan perguruan tinggi dibawah naungan Badan Penyelenggara Yayasan MEDIKA NUSANTARA SEMESTA.

Dalam Hal Ini Penyelenggaran perguruan tinggi Poltekkes BCM dan AKBID BETARA saat ini memiliki Fasilitas Yang memadai dan dalam waktu dekat akan membangun sarana perkuliahan di jalan G. Obos yang terintegrasi dengan Klinik Serta Rumah Sakit BCM milik Badan Penyelenggara.

Badan Penyelenggara AKBID BETARA & POLTEKKES BCM Berkomitmen untuk terus meningkatkan mutu penyelenggaraan pendidikan tinggi serta menyiapkan Lapangan Kerja bagi alumninya. bergabung bersama AKBID BETARA & POLTEKKES BCM akan memberikan kemudahan bagi alumni dalam memberikan kesempatan bekerja di unit usaha yang dimiliki oleh badan penyelenggara. Yayasan Medika Nusantara Semesta Juga Memiliki Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) & Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) PISCO (Pusat Internasional Study Connect).

LPK & LKP PISCO ini juga sebagai lembaga penyalur tenaga kerja kepada user di luar negeri untuk bekerja dibidang kesehatan. dengan difasilitasinya alumni yang ingin bekerja didalam maupun diluar negeri akan memberikan dukungan kepada pemerintah guna mengurangi jumlah pengangguran setiap tahunnya. Sejalan dengan tag line kami ”LULUS LANGSUNG KERJA” yang mana alumni AKBID BETARA DAN POLTEKKES BCM akan langsung bekerja setelah lulus kuliah. Untuk Diketahui, POLTEKKES BCM dan AKBID BETARA sekarang memiliki kelas perkuliahan dengan Program studi D3 KEBIDANAN, D3 FARMASI, D4 FISIOTERAPI, D4 TEKNOLOGI LABORATORIUM MEDIS/ANALIS KESEHATAN. yang dilaksanakan di Kota Palangka Raya KALTENG dan di Kabupaten Tanah Laut KALSEL.

Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun 2024 Di POLTEKKES BCM dan AKBID BETARA saat ini menerima lulusan SMA, SMK, MA, Lulusan Paket C serta Lulusan Pondok Pesantren.

Segera Daftarkan Diri dan bergabung dengan AKBID BETARA & POLTEKKES BCM (MAS/HUMAS).

Facebook
WhatsApp

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
Open chat
1
Scan the code
Halo, ada yang bisa kami bantu?