Call +628115280066 

MAHASISWA AKBID BETARA JUARA VOCAL SOLO NASIONAL

Dinobatkan sebagai juara 3 lomba Nasional Vocal Solo yang diadakan HMJ Teknologi Laboratorium Medis POLTEKES KEMENKES JAKARTA III, Sport and creativity competitions tahun 2023.

Palangka Raya- Suara indah dan merdu Cia Nopriandini Mahasiswa Akademi Kebidanan Betang Asi Raya Palangka Raya angkatan XVIII Semester 1 dinobatkan sebagai juara 3 lomba Nasional Vocal Solo yang diadakan HMJ Teknologi Laboratorium Medis POLTEKES KEMENKES JAKARTA III, Sport and creativity competitions tahun 2023.

Pelaksanaan lomba ini dilaksanakan online dengan mengumpulkan video ke link drive yang sudah disiapkan panitia. Cia Nopriandini berhasil mendapat juara 3 nasional dengan membawakan lagu All I Ask  dari Adele. Kesempatan mengikuti lomba-lomba yang lebih besar akan terbuka, karena dukungan AKBID BETARA dalam menyalurkan minat dan bakat mahasiswa akan terus dilaksanakan baik perlobaan secara online maupun offline.

Keberhasilan Cia Nopriandini juga harapannya menjadi pematik bagi teman-teman yang lain dalam mendapatkan prestasi saat kuliah dan terus mengembangkan diri guna menambah pengalaman dalam hidup.(HUMAS/MAS)

Facebook
WhatsApp

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
Open chat
1
Scan the code
Halo, ada yang bisa kami bantu?