Call +628115280066 

PLT Bupati Kapuas memberikan kesempatan untuk bekerjasama dg  Yayasan Banua Insan Harati sebagai badan penyelenggara Akbid Betang Asi untuk mendidik putri2 Kab Kapuas untuk menjadi Bidan Profesional bersama PD IBI Kalteng dan PC IBI Kapuas.

Kapuas-akademi kebidanan betang asi raya merupakan salah satu perguruan tinggi kesehatan yang fokus keilmuan kebidanan pertama dikalimantan tengah.  Sudah sejak tahun 2006 AKBID BETARA Telah mencetak lulusan yang kopeten dan berkarir di seluruh Indonesia khususnya di wilayah Kalimantan tengah(15/07).

Hal ini yang terus mendorong pengelola AKBID BETARA untuk terus berkomitmen untuk menciptakan pendidikan yang berkualitas dan berstandar nasional di Kalimantan Tengah. Pimpinan, dosen dan tenaga kependidikan AKBID BETARA juga terus mendukung program-program strategis dari pemerintah.

Dalam momen Hari Ulang Tahun Ikatan Bidan Indonesia ke-72 di kabupaten Kapuas, Hj. Siti Aseanti, S.ST., M.Keb (BIDAN SEAN) Selaku Ketua Pembina Yayasan Di Akademi Kebidanan betang Asi Raya melaksanakan kordinasi bersama Pengurus Daerah Ikatan Bidan Indonesia dan Pengurus Cabang Ikatan bidan Indonesia Kapuas tentang Dukungan Akademi Kebidanan betang Asi raya Tentang Peningkatan Pendidikan Putri di kabupaten Kapuas.

HM Nafiah Ibnor Selaku PLT Bupati Kabupaten Kapuas Memberikan Kesempatan kepada yayasan Banua Insan harati selaku badan penyelengara untuk bekerjasama  meningkatkan Kualitas Putri-Putri di  kabupaten Kapuas untuk menjadi bidan professional bersama Dukungan Pengurus daerah maupun pengurus cabang  Ikatan Bidan Indonesia (HUMAS/MAS)

Facebook
WhatsApp

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
Open chat
1
Scan the code
Halo, ada yang bisa kami bantu?