Call +628115280066 

AKBID BETARA MENGEMBANGKAN MITRA INTERNASIONAL SEBAGAI UPAYA MEMFASILITASI ALUMNI BEKERJA DI AUSTRALIA

Palangka Raya, Yayasan banua insan harati merupakan badan penyelenggara  dibawah kepemimpinan Dr. H Pangeran Syarif Abdurahman Bahasyim, S.E., M.M Selaku Ketua Yayasan BIH dan H Siti Aseanti, S.ST., M.Keb ( BIDAN SEAN) Selaku Ketua Pembina yayasan BIH Serta Pengelola Akademi Kebidanan betang Asi Raya Terus Melaju untuk memberikan kualitas lulusan yang dapat bekerja didalam dan diluar negeri.

Mrs Renawati Celeski Merupakan Seorang bidan yang bekerja di MSWA healty care pevth disability and mental health care serta babtist care fasilities pada bidang aged care and disability services, memberikan gambaran terhadap peluang besar bagi lulusan bidan akbid betara dalam meniti karier di ausralia. Mrs Renawati Celeski Memaparkan dalam pertemuan daring bahwa ketika sampai keaustralia kemampuan Bahasa inggris nya tidak bisa sampai sama sekali. Namun dengan keinginan yang sungguh-sungguh akhirnya bisa berbahainggris aktif sampai sekarang dan menetap diaustralia. (27/09/23)

Mitra di australia sangat terbuka terhadap tenaga kesehatan yang ingin bekerja full time maupun part time  dengan pendapatan yang bisa didapatkan selama 1 minggu kurang lebih 13 juta. Akademi kebidanan betang asi raya siap menfasilitasi keinginan alumni yang ingin bekerja di Australia .

Facebook
WhatsApp

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
Open chat
1
Scan the code
Halo, ada yang bisa kami bantu?